Rahasia Sukses Ubah 1 kg Maggot Jadi 100 kg Dalam 1,5 Bulan

 

Budidaya Maggot BSF Tanpa Bau

Sukses budidaya maggot BSF, perlu belajar bagaimana budidaya maggot bsf lengkap dan budidaya maggot bsf kering agar budidaya maggot BSF tanpa bau. Budidaya maggot kebumen sudah berhasil mengembangkan budidaya maggot tanpa bau. Budidaya maggot bsf lengkap prakteknya bisa berkunjung langsung ke peternakan.

Namun ada rahasia besar yang lebih penting dari sekedar bisa budidaya maggot BSF yaitu dukungan keluarga dan masyarakat. jadi kalau minat belajar budidaya maggot bsf lengkap silahkan kunjungi langsung ke peternakan.

Meraih Sukses Memerlukan Dukungan

Untuk meraih sukses budidaya maggot bsf kita perlu dukungan orang lain. Sebagai mahluk sosial manusia selalu memerlukan orang lain untuk berinteraksi.

Jika saja kita berpikir bahwa sukses budidaya maggot bsf tanpa bau karena diri kita sendiri, tanpa memerlukan bantuan orang lain, Dapat dikatakan pikiran yang salah. . Tidak ada dukungan pihak lain, kesuksesan kita akan terbatas.

Langkah Awal Sukses budidaya maggot bsf Yaitu Mendapatkan Dukungan Keluarga

Jika kita sudah mendapat dukungan makan ini merupakan awal keberhasilan budidaya maggot bsf tanpa bau. Namun jika tidak atau belum ada, carilah dan dapatkan dukungan itu.

Dan ini adalah rahasianya: supaya kita mendapatkan dukungan keluarga, mulailah dari diri sendiri memberikan dukungan pada orang lain. Tanpa disadari kita dengan sendirinya akan mendapatkan dukungan kembali. Dan biasanya dukungan berdatangan kepada kita tanpa harus dari orang yang kita dukung.

Budidaya-maggot-bsf-tanpa-bau

Penting

Semakin kita banyak memberi semakin banyak pula yang akan kita terima.

Sama halnya dengan Bapak muslih ini, awal memulai budidaya maggot, semua orang menentangnya, Tidak terkecuali istri dan orang tuanya yang tinggal diseberang rumah.

Usaha awal yang ingin memiliki ternak ayam dan lele yang banyak tanpa mengeluarkan biaya beli pelet harus tertunda. Karena tidak ada yang mendukungnya.

Sabar Menghadapi Cobaan

Bahkan sebagian orang mencibir saat pertama membuat kandang bsf sebagai penangkaran lalat di depan rumah. begitu banyak pertanyaan seperti kok lalat di pelihara, sudah stress tuch...Belatung khan biang penyakit...ihhh bikin ribet aja. Kejadian ini yang akhirnya muslih memutuskan untuk memindahkan lokasi kandangnya ke dalam rumah.

Dengan ijin sang istri, kamar anak pun direlakan sebagai lokasi kandang bsf. sedangkan penghuninya dua anak dipindahkan dan bergaung dalam satu kamar dengan ibu bapaknya.

Seiring bejalannya waktu, usaha budidaya maggotnya pun berkembang dan bahkan hanya dalam waktu 1,5 bulan maggot dari awalnya hanya satu kg sekarang sudah menjadi seratus kg lebih.

Budidaya-maggot-bsf-tanpa-bau

Panik Hasil Panen Berlimpah

Panik dengan hasil berlimpah karena tidak ada persiapan, memacu kreativitasnya untuk membuat wadah pembesaran maggot (bioTong) lebih banyak untuk menampung hasil panen maggotnya.

Budidaya-maggot-bsf-tanpa-bau

Pemasaran dan Pen Jual an Maggot

Lalu di jual kemana maggot-maggot tersebut? Apakah ada penampung maggot nya? Bagaimana memasarkan maggot-maggot tersebut?

Silahkan simak video diatas hingga tuntas, Anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut.

      Panduan Budidaya Maggot BSF

      1. Panduan Lengkap Cara Budidaya Maggot
      2. Cara Mengolah Maggot Jadi Pakan Ternak
        (Pasta Maggot, Tepung Maggot, Pelet Maggot)
      3. Tanya Jawab Budidaya Maggot
      4. Pemasaran Magot BSF
      5. Pilih Tempat Praktek Langsung di Peternakan
        Ada 99 Lebih Lokasi Budidaya Maggot BSF Modern Tanpa Bau

      Terimakasih

      Salam HEMAT dan BERSIHLAH INDONESIAKU

      Yurie

      Pin It on Pinterest

      Share This