Fly Booster Meningkatkan Produktivitas BSF

Fly Booster (FB), merupakan suplemen maggot bsf/ bsf yang dapat meningkatkan produktivitas bsf anda. Masyarakat Indonesia saat ini khususnya pembudidaya black soldier fly sudah mulai memperhatikan produktivitas hasil budidaya BSF mereka, kelangsungan hidup BSF terutama di dalam kandang menjadi perhartian khusus karena dengan diberikan minuman supplemen berenergi BSF ini dapat bertahan hidup lebih lama mendekati umur 8 hari, akan memberikan mereka kesempatan kawin dan bertelur.

Namun sebaliknya jika hal ini tidak diperhatikan BSF akan mati sebelum kawin dan bertelur. Kandungan madu di dalam FB (Fly Booster) merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian pula vitamin B kompleks pada minuman FB (Fly Booster).

Oleh karena itu, hadirlah FB (Fly Booster) untuk memberikan banyak manfaat bagi lalat BSF dengan komposisi dan takaran yang tepat. Tak heran jika FB (Fly Booster) sejak kali pertama hadir di Indonesia langsung memikat hati pembudidaya black soldier fly di Indonesia bahkan di luar negeri seperti Australia dan Malaysia.

Kegunaan

Minuman supplemen berenergy ini BSF dapat bertahan hidup lebih lama mendekati umur 8 hari, akan memberikan mereka kesempatan kawin dan bertelur.

Keunggulan

  • FB (Fly Booster) adalah minuman berenergi yang mengandung madu asli dan merupakan minuman berenergi alami
    FB (Fly Booster) yang merupakan minuman berenergi terbaik untuk lalat black soldier fly. FB (Fly Booster) ini sangat disukai oleh lalat BSF karena sudah di formulasikan sesuai kebiasaan minum BSF di alam.

Manfaat

Minuman berenergi FB (Fly Booster) sangat banyak, salah satunya adalah membuat tubuh lalat BSF semakin bertambah ernerginya. Hal itu disebabkan oleh bertambahnya energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi di dalam FB (Fly Booster).

Dosis dan Cara Pemakaian

  • Campurkan satu FB (Fly Booster) kemasan isi 30gram dengan 5 liter air sumur, dan gunakan untuk di berikan sebagai minuman BSF.
  • Semprotkan FB yang sudah dicampur air kedalam kandang atau tempatkan diwadah untuk diminum oleh BSF

Anjuran

“Jangan gunakan air ledeng atau air pam karena banyak mengandung zat besi dan karat, Jika terpaksa rebus dulu air pam tersebut hingga matang dan diamkan beberapa jaam agar kaporite dan karat nya mengendap didasar air”

Komposisi

Setiap sendok makan (20 g) mengandung 58 kkal (240 kJ), 14,95 g karbohidrat, dan 11,1 g gula dibagi antara: Sukrosa: 5.88 g Glukosa: 2,38 g Fruktosa: 2.56 g, Vitamin B dan Bahan campuran lainnya.

Budidaya Black Soldier Fly???
Tapi khan bau limbah!
Tapi khan bau!
Tapi khan bau kotoran!
Tapi khan bau sampah!

Stop Maggot Smell

Tidak perlu khawatir lagi…di SMS aja (Stop Maggot Smells)…InsyaAllah bau akan hilang…Bau dari budidaya black soldier fly tidak boleh dianggap remeh. Karena seringkali usaha budidaya black soldier fly menimbulkan masalah baru. Hal ini berlaku untuk semua jenis ternak, baik ternak ikan, ruminansia (sapi, kerbau, kambing) maupun ternak unggas.

Masalah tersebut berupa bau yang tidak sedap yang mengganggu lingkungan sekitar budidaya black soldier fly. Namun Anda para pelaku budidaya black soldier fly tidak perlu bingung dan khawatir lagi karena kini telah ada teknologi hayati untuk mengatasi bau.

SMS (stop maggot smells) diproses dari bahan murni organik yang terbukti secara ilmiah maupun empirik untuk menekan bau amonia (dan bau dari limbah organik lainnya) secara efektif, cepat dan aman.

Dengan harga yang sangat terjangkau kami yakin SMS (stop maggot smells) akan mampu menjawab berbagai persoalan yang ditimbulkan oleh kotoran ternak ikan, unggas, limbah dan bau sampah.

Manfaat

  • Menghilangkan bau limbah
  • Menghilangkan bau busuk amoniak
  • Menghilangkan bau busuk sampah
  • Menghilangkan bau busuk kotoran hewan
  • Menghilangkan bau busuk lainnya.

Cara Pemakaiannya

Kocok terlebih dahulu sebelum di gunakan
Ambil larutan SMS (stop maggot smells) tersebut dan semprotkan secara merata menggunakan hand sprayer / tank sprayer.
Dalam waktu singkat, bau tidak sedap pasti hilang.

Komposisi

Ekstrak tumbuh tumbuh – tumbuhan .Mikroorganisme yang menguntungkan ( Lactobacillus sp., Actinomycetes sp., Streptomycetes sp., Rhizobium sp, Acetobacter sp., Ectomycariza , Mould , Yeast, Liquid Smoke )

Baca Juga

Yurie

Pin It on Pinterest

Share This